Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Atasi Kebosanan di Tempat Kerja

  • Tuesday, November 10, 2009
  • zana991
  • Untuk mengatasi kebosanan akan pekerjaan, jangan berpikir untuk datang lewat membolos dengan berbagai alasan, karena hanya akan menurunkan kualiti diri dalam pekerjaan.

    Ada banyak hal yang boleh dilakukan untuk memotivasi diri agar tetap menyukai pekerjaan harian Anda, atau bahkan menyukainya. Beberapa hal itu, antara lain:

    1. Biasakanlah bekerja dengan meja yang rapi dan teratur.
    Simpan benda-benda yang jarang digunakan dalam laci meja agar tidak mengganggu pandangan mata. Percaya atau tidak, meja yang rapi daan bersih bisa membuat Anda lebih betah bekerja dan otak pun niscaya akan lebih lancar berfikir.


    2. Tak ada salahnya jika dua bulan sekali Anda menyempatkan diri untuk mengubah keadaan barang di meja. Ia perlu dilakukan untuk sekedar mengganti suasana. Bila perlu, letakkan frame yang lucu untuk sekadar mengusir kebosanan.

    3. Untuk memotivasi diri, letakkan foto atau gambar orang tersayang dalam frame kecil yang diletakkan di atas meja. Dengan itu, Anda akan selalu diingatkan bahwa untuk mereka lah Anda mempersembahkan hasil kerja seharian di tempat kerja.

    4. Cobalah untuk mengubah penampilan saat pergi ke tempat kerja..
    Tak perlu mengeluarkan uang khusus untuk sekedar berbelanja busana. Selain bereksperimen dengan memadu-madankan busana, tak ada salahnya Anda membongkar koleksi baju kerja yang lama. Asyik juga kan bergaya dengan baju-baju
    vintage.

    - FUNNY PICTURES
    -
    LIRIK LAGU TOP
    -
    FUNNY PICTURES GALLERY

    0 comments: